24 November 2013

TPA Muhazzabul Akhlak Lantik Pengurus Baru

Share This
Tags

Abiya melantik para dewan guru TPA tahun ajaran 1435 H

Santri Dayah. Com, Samalanga – Festival Anak Saleh yang diadakan pada TPA/TPQ Muhazzabul Akhlak sejak seminggu yang lalu semalam (24/11) resmi ditutup. Desa Glumpang Bungkok keluar sebagai juara umum, diikuti oleh desa Lueng Keubeu pada posisi kedua. Mideuen Jok selaku tuan rumah terus mengalami kemunduran di setiap tahunnya setelah tahun ini berada di posisi keempat dari lima desa yang ikut ambil bagian dalam acara tahun ini.

Selain berbagai macam perlombaan antar santri di TPA Muhazzabul Akhlak, juga diadakan perlombaan cerdas cermat antar TPA di kecamatan Samalanga, dimana pada tahun ini diikuti oleh TPA Nurul Hidayah, TPA Nurussalam Al-Waliyyah, TPA Al-Ikhlas, dan TPA Muhazzabul Akhlak selaku tuan rumah. perlombaan antar TPA tersebut dimenangkan oleh TPA Nurul Hidayah.

Pada malamnya diadakan serah terima tugas dari pengurus dan para dewan guru tahun lalu untu pengurus dan dewan guru tahun ajaran baru 1435 H. Acara pelantikan dipimpin sendiri oleh Abiya malam tadi.

Setiap setahun sekali santri dari dayah Mudi Mesra yang baru memasuki kelas takhassus diberi kesempatan untuk mengajar di TPA Muhazzabul Akhlak selama satu tahun ajaran.[TF]

Copyright © 2018 Majalah Santri Dayah. All Rights Reserved.