16 Juni 2015

Menghadapi Ramadhan, Santri Mudi Mesra Samalanga Di Liburkan

Share This
Tags
Santri Mudi Mesjid Raya Samalanga dijemput keluarga jelang libur bulan puasa

Santri Mudi Mesjid Raya Samalanga dijemput keluarga jelang libur bulan puasa

Santri Dayah.Com, Samalanga –  Setelah melewati masa ujian selama lebih kurang setengah bulan lamanya, pada hari Kamis (11/06/2015) seluruh santri Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga diperbolehkan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing selama masa liburan bulan puasa. Masa libur akan berakhir hingga tanggal 10 Syawwal 1436 H yang bertepatan dengan tanggal 26 Juli 2015 M.

Aba Sayed, Wadir II Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, dimalam perpisahan kemarin mengumumkan ketentuan-ketentuan terhadap santri yang menetap di dayah selama libur puasa termasuk salah satu di antaranya adalah larangan menggunakan telepon seluler walau sedang dalam masa liburan.

Selain itu Aba Sayed juga mengumumkan tentang beberapa perubahan yang diberlakukan untuk pendaftaran santri baru yang akan dimulai dari tanggal 15 Syawal hinggal 5 Dzulhijjah nanti. Di samping ketentuan-ketentuan yang telah berlaku, ditekankan bahwa kali ini tidak akan ada pendaftaran ulang sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Calon santri baru setelah tiba di dayah langsung mengambil formulir testing pada bagian penerimaan santri baru di kantor sekretariat MUDI untuk selanjutnya langsung melakukan pendaftaran jika memang dinyatakan lulus. (MS)

Copyright © 2018 Majalah Santri Dayah. All Rights Reserved.