Redaksi

Struktur Kepengurusan Media Dakwah SantriDayah

Penasehat: Ulama-Ulama Kharismatik Aceh
Pendiri/Direktur: Tgk. Zulfahmi Aron
Penerbit: Media Dakwah SantriDayah
Penanggung Jawab: Media Dakwah SantriDayah
Penerangan: Tgk. Mulyadi MJ
Pimpinan Umum: Waled Di Aceh
Pimpinan Redaksi: Abu Nawas
Majelis Redaksi: Abu Tausi, Aneuk Meutuwah- Al-Faqir
Sirkulasi/Distribusi: Tgk. Misbah, Tgk. Abdussalam, Tgk. Khairullah Lhok Nibong, Tgk. Abdullah Serambi Aceh
Reporter: Tgk. Murdi Lamno, Tgk. Pasai
Photographer: Adi Alam, Edwin G
Layout/Design: Wahid Aja
Dokumentasi/Riset: Achyar Munandar, Roy Martin
Umum: Husaini

Website: www.santridayah.com
Email: mediadakwahsantridayah@yahoo.co.id (Distribusi/Sirkulasi), redaksimdsd@yahoo.co.id (Redaksi), kritiksaranmdsd@yahoo.co.id (Kritik/Saran)
Alamat Redaksi: Jl. Samudra, Lhokseumawe (24351) – Aceh – Indonesia
Mobile/Phone: 0853 5883 7002 – 0813 9681 4572 (Redaksi), 0853 2884 2712 (Distribusi/Sirkulasi), 0853 2884 2712 (Kritik/Saran)

Sambutan Abuya Profesor Terhadap Majalah SantriDayah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.

Al Hamdulillah, Segala jenis puji serta syukur kita tetapkan bagi Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan hidayah serta ‘inayahnya kepada kita semua sehingga Media Dakwah SantriDayah telah dapat menerbitkan Edisi berikutnya pada setiap bulan.

Selawat berangkai salam kita do’akan kepada baginda Rasulullah SAW serta keluarga dan sahabat beliau sekalian.

Sebelumnya Kami mengucapkan Selamat kepada Media Dakwah SantriDayah yang telah mengeluarkan majalah sebagai wadah tempat kita mengeluarkan fatwa-fatwa mengenai kajian hukum-hukum Islam serta informasi-informasi Keagamaan lainnya.

Di era informasi dan komunikasi, majalah adalah sesuatu yang sangat perlu dan penting diadakan. Dengan landasan perencanaan dan konsep yang baik, bijak dan transparan, maka akan terperoleh sebuah informasi, berita yang baik pula. Pemamfa’atan informasi dan komunikasi telah tebukti banyak melahirkan perubahan didalam lingkungan kehidupan masyarakat dari dulu hingga sekarang. Hal ini merupakan sebuah indakator yang berperan penting dalam menentukan proyeksi kemajuan informasi, komunikasi suatu Negara dan daerah dimasa depan.

Media Dakwah SantriDayah diharapkan mampu untuk memberi perubahan terutama dibidang keagamaan, lingkungan, dan hal-hal yang berkaitan dengan Negara dan bangsa. Hal ini tidak luput dari kerja sama kita semua baik dari jajaran Ulama, Pemerintah, Tengku-Tengku, Dermawan dan Masyarakan semua untuk ikut berpartisipasi dalam Memajukan perkembangan Dayah, santri dan hal-hal yang bersifat keagamaan kedepan.

Terakahir, Media Dakwah SantriDayah kiranya dapat kita jadiakan sebuah wadah tempat para Ulama mengeluarkan Fatwa-Fatwa Hukum, Informasi keagamaan lainnya dan sebagai wadah tempat Santri menuangkan hasil analisanya dan sebagai wadah untuk mengetahui informasi seputar dayah dan lainnya.Penghargaan saya sampaikan kepada Media Dakwah SantriDayah semoga selalu dalam lindungan dan ’inayah Allah SWT.

Billahi Taufiq wal hidayah,

Wassalamu’alaikuarahmatullahi wa barakatuh.

 

Copyright © 2017 Majalah Santri Dayah. All Rights Reserved.